Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Digelar Sabtu 8 Januari 2022

    Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Digelar Sabtu 8 Januari 2022
    Tampak Panitia Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Fose Bersama.

    Enrekang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang akan menggelar Pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) Diakhir pekan ini, pada hari Sabtu, 8 Januari 2022.

    Adapun tempat pelaksanaannya, panitia sudah putuskan untuk melaksanakan di Pendopo Rujab Bupati  Enrekang Sulsel. Hal ini langsung disampaikan usai rapat panitia di Sekretariat Sementara PWI Sidrap-Enrekang di Jl Andi Pakkana, Sidrap, Rabu (5/1).

    Ketua Panitia Konferkab PWI Sidrap-Enrekang, Arief Aripin menyampaikan, pelaksanaan konferkab akan digelar di Kabupaten Enrekang, Alasan, yakni kegiatan PWI wilayah Sidrap-Enrekang tak sekalipun dilakukan di Kabupaten Enrekang Sulsel. 

    “Kita selang selingi saja, kalau sudah disana, di Sidrap lagi. Apalagi Konferkab sebelum-sebelumnya semuanya dilaksanakan di Sidrap, ” kata Arief.

    Arief menyampaikan penetapan jadwal dan lokasi pelaksanaan Konferkab PWI Sidrap-Enrekang untuk periode 2022-2025 itu, telah dikomunikasikan dan dilaporkan ke PWI Provinsi Sulsel beberapa waktu lalu." (Publiksulsel.Com)

    Purbalingga Jateng
    Ishak Idrus

    Ishak Idrus

    Artikel Berikutnya

    Bupati Enrekang Muslimin Bando Lantik Tiga...

    Berita terkait